Search This Blog

Total Pageviews

Friday 29 January 2010

Pengenalan Merpati Tinggian



Salam Jumpa, salam kenal & salam merpati balap tinggian dari aku untuk semua teman - teman para hobies merpati balap tinggian. Nama aku DEDEN EKA SUTRISNA PUTRA S.Pd.I penggemar sekaligus Hobi merpati balap tinggian /kolongan Aku main merpati balap tinggian sejak aku masih duduk dibangku SD. Aku tinggal kota Cimahi, tepatnya di Di Jl. Sukamaju – Nyontrol Cigugur Tengah Cimahi., untuk dapat mennciptakan merpati balap tinggian/ kolongan yang berkualitas dan dapat menjadi jawara diperlukan pengetahuan, keuletan, biaya operasional dan yang tidak kalah penting adalah kejelian dan kesabaran serta kasih sayang yang mendalam terhadap merpati balap tinggian itu sendiri, karena dengan kasih sayang terjadi hubungan yang harmonis antara merpati balap tinggian dan pemiliknya. Dengan memahami Kekuranggan dan Kelebihan merpati balap tinggian serta sifat – sifat merpati balap tinggian, insyaAllah Aku akan menghasilkan merpati balap tinggian/kolongan yang handal dan pada akhirnya akan menghasilkan juara. Salam Merpati balap tinggian dan salam hangat Dari DEDEN EKA S.P. S.Pd.I

No comments:

Post a Comment