Search This Blog

Total Pageviews

Sunday 22 September 2013

CARA MENGATASI BURUNG LOVE BIRD YANG OVER BIRAHI


Cara Mengatasi Lovebird Over Birahi
  Cara Mengatasi Lovebird Over Birahi, Berikut cara tokcer Bagi yang BURUNG LOVE BIRD nya terlalu over birahi yang kadang masih meloloh anaknya tetapi ditinggal gara-gara birahi terlalu tinggi. Kalau cara yang kita pakai ketika BURUNG LOVE BIRD kita mengalami hal tersebut adalah kita kendalikan pakan lovebird maksudnya adalah  kita kurangi kangkung dan makanan tambahan pemicu birahi BURUNG LOVE BIRD. Mengapa kita harus hentikan dahulu pemberian kangkung?  Karena sayuran ini di percaya oleh para peternak dapat meningkatkan BIRAHI BURUNG LOVE BIRD maka dari itu kangkung diberikan untuk BURUNG LOVE BIRD yang sudah menyapih anaknya atau anaknya sudah kita ambil.
Pemberian kangkung kangkung yang bersifat afrodisiak atau meningkatkan  birahi atau lebih kerennya libido BURUNG LOVE BIRD kita hentikan setelah mulai mengerami telurnya. Bahkan ada kasus yang terjadi karena terlau tingginya birahi induk BURUNG LOVE BIRD anakan yang harusnya masih diloloh malah dihajar oleh induknya atau malah gak mau mengerami telurnya. Begitu pula makanan racikan BURUNG LOVE BIRD yang bersifat mempercepat birahi atau produksi BURUNG LOVE BIRD sementara kita hentikan sampai anakan BURUNG LOVE BIRD di sapih atau kita ambil untuk kita loloh.
Berikut ini Penanganan tambahan apabila burung BURUNG LOVE BIRD OVER BIRAHI
  • Lamanya penjemuran burung dikurangi menjadi 15 menit/hari saja
  • Waktu pengumbaran dibuat lebih sering dan lebih lama agar BURUNG LOVE BIRD energinya tidak terlelu over.
  • Frekuensi mandi BURUNG LOVE BIRD kita buat lebih sering, misalnya pagi-siang dan sore
Bagi yang mencari artikel selengkapnya mengenai ” Cara Mengatasi Lovebird Over Birahi ” dapat anda klik di PUSAT MERPATI TINGGIAN PADEPOKAN “ WALIWIS BODAS ”

No comments:

Post a Comment