Search This Blog

Loading...

Total Pageviews

Wednesday, 4 September 2013

BERITA TERBARU YANG SANGAT MENGHEBOHKAN DUNIA MERPATI BALAP MILIK SEORANG MANTAN JUARA DUNIA KELAS BERAT YANG BERNAMA MIKE TYSON


Tyson putuskan pacar, setelah merpati kesayangannya dimasak dan dimakan

       Masih ingat Mike Tyson? Mantan juara dunia tinju kelas berat sejati itu menjadi buah bibir setelah menjadi follower twitter Luis Suarez, striker Liverpool yang dihukum 10 kali larangan bermain akibat menggigit back Chelsea, Ivanovich. Kini, Tyson membuat berita lagi, dengan menceritakan penyebab ia memutuskan kekasihnya. “Dia menangkap seekor merpati (piaraan saya), kemudian memasak dan memakannya,” kata Tyson, dalam talk show Boomer and Carton di Las Vegas, Kamis (25/4) waktu setempat.

Tyson memelihara 350 ekor Merpati Balap Tinggian di rumah kekasihnya.

       Sejak meninggalkan ring tinju, Tyson jatuh miskin setelah didera berbagai permasalahan pribadi dan hukum. Akhirnya Tyson memilih hidup di daerah dekat Las Vegas, Amerika Serikat, dan memelihara merpati balap di rumah seorang perempuan yang diketahui sebagai kekasihnya.

       Dalam wawancara yang dipandu host Craig Carton, Tyson tidak bersedia menyebutkan nama pacarnya. Yang pasti, sang pacar rupanya tidak menyukai hobi Tyson yang memelihara sekitar 350 ekor Burung merpati balap di rumahnya. Sebelumnya, Tyson bahkan pernah memiliki sekitar 2.500 ekor Burung merpati balap di lain tempat (cek beritanya di sini).

       Suatu hari, Tyson tersentak dan kaget melihat pacarnya sedang menangkap seekor Burung Merpati, kemudian memasak dan menyajikannya di meja makan. “Saya tidak tahu mengapa kamu tidak menyukai masakan ini. Seharusnya kamu memakannya,” kata sang pacar, sebagaimana ditirukan Tyson. Si Leher Beton pun menolak tawaran itu, dan tidak habis fikir melihat kelakuan kekasihnya.

       “Saya sangat ngeri melihatnya. Itu jelas tidak benar. Tetapi saya tidak kuasa melarangnya, karena itu terjadi di rumah dia,” kata Tyson. Tak lama setelah kejadian itu, Tyson langsung memutuskan kekasihnya.

Si Leher Beton begitu mencintai Seekor Burung merpati, khususnya Merpati Balap.

       Semoga cerita ini dapat memberikan pelajaran yang sangat berharga bagi kita semua yang memiliki hobby dan mencitai burung ternak, sehingga kita mendapatkan hikmah dari suatu kejadian.

       Salam Hangat Bagi para sahabat Pencita Burung Merpati Tinggian dari Pusat Merpati Tinggian Padepokan Waliwis Bodas

No comments:

Post a Comment