Search This Blog

Total Pageviews

Thursday 3 October 2013

CIRI –CIRI DAN TANDA BURUNG LOVE BIRD AKAN BERTELUR.


CIRI –CIRI DAN TANDA BURUNG LOVE BIRD AKAN BERTELUR.
Ulasan detail berikut akan menjelaskan CIRI –CIRI DAN TANDA BURUNG LOVE BIRD AKAN BERTELUR. sehingga akan mempermudah anda mengetahui kondisi BURUNG LOVE BIRD anda.
       Sesuatu yang paling ditunggu para breeder pemula yang bikin deg-degan adalah menjelang  Indukan BURUNG LOVE BIRD BERTELUR. Karena segala usaha atau upaya yang dilakukan akan menuju keberhasilan ke arah gol kalau BURUNG LOVE BIRD bertelur Artinya sudah mencapai keberhasilan sekitar 75% karena kalau sudah bertelur maka tinggal menunggu gol 100% apabila telur itu menetas. Seperti seorang calon ayah yang menunggu anak pertamanya he..he..he..!?!
       Dalam hati breeder pemula biasanya bertanya tanya, “sudah mau bertelur belum ya  BURUNG LOVE BIRD saya?” . Baik, langsung saja kita bahas apa  CIRI –CIRI DAN TANDA BURUNG LOVE BIRD AKAN BERTELUR. Berdasarkan pengamatan para breeder senior yang sudah banyak membahas  CARA TERNAK BURUNG LOVE BIRD dijelaskan bahwa BURUNG LOVE BIRD betina yang siap bertelur punya tanda tanda sebagai berikut:
1-    Terjadi peningkatan berat badan daripada kondisi biasanya, dan yang menunjukkan pembesaran adalah daerah perut. Maka kita harus jeli mengamati sebelum bertelur agar bisa membandingkan setelah terjadi pembuahan atauTERJADI PEKAWINAN BURUNG LOVE BIRD. Kitapun jangan keliru membedakan mana yang jantan mana yang betina katika meneliti perut BURUNG LOVE BIRD BETINA, bagi yang belum tahu lihat artikel yang berjudul  PERBEDAAN BURUNG LOVE BIRD YANG JANTAN DAN BETINA.
2- Nafas BURUNG LOVE BIRD betina akan bertambah berat atau agak terengah engah di banding kondisi normal sebelum hamilnya.
3- Pantat BURUNG LOVE BIRD betina bertambah besar.
4- Indukan BURUNG LOVE BIRD betina banyak menghabiskan waktunya dalam kotak sarang.
Itulah tanda tanda yang paling mudah kita lihat ketika BURUNG LOVE BIRD anda hamil menjelang bertelur. Selamat buat anda…!

No comments:

Post a Comment