Search This Blog

Total Pageviews

Sunday 6 October 2013

HAL-HAL YANG PERLU DIINGAT SEBELUM MEMASUKAN GLODOK/ GOWOK/ KOTAK SARANG BURUNG LOVE BIRD


·         B. Ritual Kawin
·         Mengamati pasangan BURUNG LOVE BIRD yang birahi dan kawin sangatlah menarik. Gaya dan geraknya  mereka sangat mempesona. mari kita  perhatikan sendiri. BURUNG LOVE BIRD  ATAU BURUNG CINTA adalah julukan yang menemepel pada burung ini. Bayangkan apalagi ritual kawin mereka.
·         Pejantan akan memulai dengan tarian yang memadukan gerakan tubuh dan kakinya.  Pejantan mencumbui si betina dengan menyuapinya. Apabila kita lihat seperti pasangan yang sedang berciuman. Semakin sering pejantan menyuapi si betina maka induk betina akan  segera akan mengembangkan kedua sayapnya seolah menyambut mempelai prianya. Lalu perkawinan pun segera berlangsung untuk waktu lama. BURUNG LOVE BIRD sangat menikmati ritual perkawinan ini hingga mencapai orgasme baik pejantan dan betina.
·         C. Pasangan Sejati
·         BURUNG LOVE BIRD adalah burung monogami, mereka akan berpasangan seumur hidup. Ikatan jodoh mereka kuat sekali. Bila salah satu pasangan mati, BURUNG LOVE BIRD cenderung akan sulit dicarikan pasangan barunya. Lovebird Perlu waktu yang lama untuk melupakan pasangan hidupnya.

No comments:

Post a Comment